Bimtek Akreditasi Puskesmas 20-21 Juli di Jakarta

Bimtek Akreditasi Puskesmas 20-21 Juli di Jakarta

Bimtek Akreditasi Puskesmas 20-21 Juli di Jakarta

so, Bimtek Akreditasi Puskesmas 20-21 Juli di Jakarta

Akreditasi adalah suatu pengakuan yang diberikan oleh lembaga eksternal terhadap hasil penilaian kesesuaian proses dengan standar yang berlaku. Furthermore, Akreditasi Puskesmas adalah suatu pengakuan terhadap hasil dari proses penilaian eksternal by Komisioner Akreditasi terhadap Puskesmas, apakah sesuai dengan standar akreditas yang ditetapkan. Dalam rangka membantu puskesmas dan rumah sakit untuk meningkatkan keterampilan dan kualifikasi staf dalam rekruitmen, serta evaluasi dan penugasan staf.

Thus, sesuai dengan permintaan peserta yang telah request materi pelatihan sesuai kebutuhannya yaitu di bidang kesehatan. Maka Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan segera melaksanakan kegiatan diklat dan bimtek Akreditasi Puseksmas atau dengan tema pelatihan sebagai berikut :

Pelaksanaan kegiatan pelatihan bimtek akreditasi puskesmas di atas akan berlangsung dalam waktu dekat pada:

20 – 21 Juli 2017 di Hotel IBIS Styles Mangga Dua Square Jakarta

Finally, bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti pelatihan Bimtek Akreditasi Puskesmas 20-21 Juli di Jakarta, Hotel IBIS Style Mangga Dua Square Jakarta Tahun Anggaran 2017, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, related with >> Diklat SPKN 20-21 Juli di Surabaya, Diklat Sakip 20-21 Juli di Yogyakarta, dan Bimtek Manajemen Kearsipan 20-21 Juli di Jakarta.

Bimtek Akreditasi Puskesmas 20-21 Juli di Jakarta

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.