Diklat SPKN 20-21 Juli di Surabaya

Diklat SPKN 20-21 Juli di Surabaya

Standar Pemeriksaan merupakan patokan bagi para pemeriksa dalam melakukan tugas pemeriksaannya. Definisi SPKN atau kepanjangan dari Standar Pemeriksaan Keuangan Negara adalah standar professional yang diterbitkan oleh Badan Pemeriksa Keuangan yang digunakan oleh akuntan dalam melakukan pemeriksaan atas entitas Pemerintah yang mengelola keuangan negara. Therefore standar ini merupakan standar professional yang digunakan untuk memperoleh mutu tertinggi dalam pemeriksaan sesuai standar professional yang telah ditetapkan.

Thus, sesuai dengan permintaan peserta yang telah request materi pelatihan sesuai kebutuhannya yaitu di bidang keuangan. Maka Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan segera melaksanakan kegiatan diklat dan bimtek SPKN atau dengan tema pelatihan sebagai berikut :

Diklat SPKN 20-21 Juli di Surabaya

so, Diklat SPKN 20-21 Juli di Surabaya

Pelaksanaan kegiatan pelatihan bimtek standar pemeriksaan keuangan negara di atas akan berlangsung dalam waktu dekat pada:

20 – 21 Juli 2017 di Hotel Grand Darmo Surabaya

Finally, bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Diklat SPKN 20-21 Juli di Surabaya, Hotel Grand Darmo Surabaya Tahun Anggaran 2017, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, related with >> Diklat Sakip 20-21 Juli di YogyakartaBimtek Manajemen Kearsipan 20-21 Juli di Jakarta dan Bimtek Akreditasi Puskesmas 20-21 Juli di Jakarta.

Diklat SPKN 20-21 Juli di Surabaya

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.