Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa

Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa

Pada tanggal 23 oktober 2015, dengan diberlakukannya PERKA LKPP No. 23 bahwa segala kegiatan pelaksanaan sesuai Juknis Operasional Sertifikasi Tingkat Dasar dan diberlakukannya Pemegang Sertifikat Seumur Hidup, serta pelaksanaan bimtek sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia No. 4 Tahun 2015 atas perubahan ke empat dari Perpres RI No. 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Seperti yang sudah sering kita ketahui tentang tujuan diselenggarakannya Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa Pemerintah adalah untuk menciptakan dan mewujudkan sumber daya manusia dalam bidang pengadaan barang/jasa secara professional.

For example (contohnya) : untuk fokus atau terjun dalam bidang pengadaan barang/jasa pemerintah bagi pegawai negeri sipil (pns) harus memenuhi syarat. Hence, Salah satu syaratnya adalah mengikuti pelatihan dan ujian sertifikasi pengadaan barang/jasa pemerintah.

Keputusan Presiden nomor 80 tahun 2003 tentang pedoman pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, mengharuskan setiap lembaga atau instansi pemerintah menerapkan prinsip tata kelola

thus, bimtek dan ujian sertifikasi pengadaan barang jasa

so, bimtek dan ujian sertifikasi pengadaan barang jasa

pemerintahan yang baik. LKPP merupakan Lembaga pemerintah yang diberikan wewenang untuk memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi pengadaan barang/jasa pemerintah.

Besides that sudah mendapatkan izin dari Dinas Pendidikan untuk menyelenggarakan Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa Pemerintah Berbasis Komputer sesuai Peraturan Presiden Republik Indonesia No. 54 Tahun 2010 dan Perubahannya. Thus Pelatihan dan Ujian Pengadaan barang dan jasa pemerintah akan dilaksanakan pada tanggal:

26 – 29 JULI 2017 di Hotel Oasis Amir Jakarta (diselenggarakan oleh LKI>> group MTC Indonesia)

Untuk Info Jadwal Bimtek dan Diklat selanjutnya, silahkan klik link dibawah ini :

JANUARI, FEBRUARI, MARET, APRIL, MEI, JUNIJULI, AGUSTUS, SEPTEMBER, OKTOBER, NOVEMBER, DESEMBER

Berikut kami informasikan Biaya Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa secara swadana hanya menyisihkan : Rp. 6.000.000,- untuk setiap peserta (menginap). Dan untuk peserta yang tidak menginap biaya kontribusi hanya Rp. 4.000.000/peserta. Fasilitas yang akan di terima oleh Peserta Diklat/Bimtek:

- Antar Jemput bandara bagi peserta group (minimal 5 orang)
- Coffee Break (Breakfast, Lunch dan Dinner)
- Free 16 GB flash disk
- Makalah dan Sertifikat Bimtek
- Menginap 5 Malam Twin Share dan Gratis TOUR (Bagi Peserta Menginap)
- Pelatihan (2-hari), Tryout (1-hari) dan Ujian PBJ (1-hari)
- Seminar Kit dan Tas Ransel Exclusive
- Konfirmasi selambat-lambanya H-7 sesuai jadwal kegiatan

Konfirmasi pendaftaran dapat menghubungi :
– Telp./Fax. (021) 22443223
– No. HP : 082211848453 dan 081277862353
– Info Diklat (PIN BB :5CAD37D8)

Materi Diklat dan Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa lainnya, such as (seperti):

In addition, untuk informasi materi diklat dan bimtek pengadaan barang dan jasa selengkapnya dapat dilihat pada kategori Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa.

Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Jasa

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.