Diklat Kearsipan 26-27 Oktober di Yogyakarta

Diklat Kearsipan 26-27 Oktober di Yogyakarta

Arsip merupakan hal yang sangat penting karena arsip merupakan aset pemerintah dan perlu diselamatkan namun seringkali arsip dianggap sebagai sampah. Therefore diperlukan pengelolaan arsip yang baik. Terutama ketika ada pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan maupun BPKP serta merupakan alat pertimbangan dalam pengambilan keputusan pemerintah. Besides that kamajuan teknologi yang telah menjadikan dunia semakin terbuka turut serta berpengaruh dalam hal pengelolaan arsip.

Diklat Kearsipan 26-27 Oktober di Yogyakarta

so, Diklat Kearsipan 26-27 Oktober di Yogyakarta

Thus, sesuai dengan permintaan peserta yang telah request materi pelatihan sesuai kebutuhannya yaitu di bidang kearsipan. Maka Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan segera melaksanakan kegiatan bimtek dan diklat kearsipan atau dengan tema pelatihan sebagai berikut :

Pelaksanaan kegiatan pelatihan bimtek dan diklat pengelolaan pusat arsip di atas akan berlangsung dalam waktu dekat pada:

26 – 27 Oktober 2017 di Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta

Bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti pelatihan Bimtek Diklat Kearsipan 26-27 Oktober di Yogyakarta, Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta Tahun Anggaran 2017, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, relation with >> Pelatihan Keuangan dan Kepegawaian 26-27 Oktober di Yogyakarta, Bimtek Barang Milik Daerah 26-27 Oktober di Yogyakarta, dan Diklat Bank Sampah 26-27 Oktober di Quest Surabaya

Diklat Kearsipan 26-27 Oktober di Yogyakarta

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.