Bimtek Keuangan Akrual 27-28 April di Surabaya

Bimtek Keuangan Akrual 27-28 April di Surabaya

Sejak tahun 2015 penerapan standar akuntansi pemerintah berbasis akrual harus sudah dilaksanakan di seluruh Pemerintah Daerah yang berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 64 Tahun 2013 tentang penerapan standar akuntansi pemerintah berbasis akrual pada pemerintah daerah. Besides that ada juga berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 71 Tahun 2010 tentang Standar Akuntansi Pemerintahan Berbasis Akrual yaitu SAP yang mengakui pendapatan, beban, aset, utang dan equitas dalam pelaporan financial berbasis akrual, and then mengakui pendapatan, belanja dan pembiayaan dalam pelaporan pelaksanaan anggaran berdasarkan basis yang ditetapkan dalam APBN/D.

Furthermore sesuai dengan permintaan para peserta yang telah request materi pelatihan di bidang keuangan pada Sistem Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) Berbasis Akrual. Maka Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan menyelenggarakan bimtek dan diklat keuangan akrual atau dengan tema sebagai berikut :

Thus, Penyelenggaraan pelatihan kegiatan diklat dan bimtek keuangan tersebut akan berlangsung pada :

Bimtek Keuangan Akrual 27-28 April di Surabaya

so, Bimtek Keuangan Akrual 27-28 April di Surabaya

27 – 28 April 2017 di Hotel Quest Surabaya

Finally, bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Pelatihan Bimtek Keuangan Akrual 27-28 April di Surabaya, Hotel Quest Surabaya Tahun Anggaran 2017, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, related with 27-28 APRIL 2017 >> di Bandung, Bali, Batam, Jakarta, dan Surabaya.

Bimtek Keuangan Akrual 27-28 April di Surabaya

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.