Diklat Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan PNS 27-28 April di Bandung

Diklat Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan PNS 27-28 April di Bandung

Untuk mendukung terwujudnya profesionalisme Pegawai Negeri Sipil (PNS) diperlukan standar kompetensi jabatan yang wajib dimiliki oleh setiap PNS yang terdiri dari standar kompetensi teknis dan standar kompetensi manajerial. Standar kompetensi manajerial yaitu merupakan persyaratan kompetensi manajerial minimal yang harus dimiliki oleh seorang PNS dalam melaksanakan tugas jabatan. Furthermore, Jabatan adalah kedudukan yang menunjukan tugas, tanggung jawab, wewenang dan hak seorang pegawai negeri sipil dalam suatu satuan kerja organisasi negara.

Diklat Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan PNS 27-28 April di Bandung, Hotel Cemerlang.

so, Diklat Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan PNS 27-28 April di Bandung

Sesuai dengan permintaan para peserta yang telah request materi pelatihan di bidang kepegawaian. So that kami dari Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan mengadakan bimtek dan diklat Jafung Khusus atau dengan tema sebagai berikut :

  • Jabatan Fungsional Khusus (Tertentu) Berdasarkan UU No. 5 Tahun 2014 tentang Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Penetapan Angka Kredit Jabatan Fungsional

Thus, Penyelenggaraan pelatihan kegiatan diklat dan bimtek jabatan fungsional khusus tersebut akan berlangsung pada :

27 – 28 April 2017 di Hotel Cemerlang Bandung

Finally, bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Diklat Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan PNS 27-28 April di Bandung, Hotel Cemerlang Bandung Tahun Anggaran 2017, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, related with 27-28 APRIL 2017 >> di Bandung, Bali, Batam, Jakarta, dan Surabaya.

Diklat Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan PNS 27-28 April di Bandung

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.