Bimtek Perjalanan Dinas 20-21 April di Jakarta

Bimtek Perjalanan Dinas 20-21 April di Jakarta

Bimtek Perjalanan Dinas 20-21 April di Jakarta

so, Bimtek Perjalanan Dinas 20-21 April di Jakarta

Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 16 Tahun 2013 tentang Perjalanan Dinas dapat dilaksanakan secara lebih tertib, efisien, ekonomis, efektif, transparan and then bertanggung jawab. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia dalam melakukan pemeriksaan dan memberi opini terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah. Salah satu temuan yang sering dicantumkan dalam Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP). BPK adalah Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Perjalanan Dinas, baik yang dilakukan oleh Instansi Vertikal, Pemerintah Daerah maupun oleh DPRD.

Furthermore sesuai dengan permintaan para peserta yang telah request materi pelatihan di bidang kepegawaian pada Sistem Perencanaan, Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Perjalanan Dinas. So that kami dari Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan melaksanakan bimtek dan diklat perjalanan dinas atau dengan tema sebagai berikut :

Thus, Penyelenggaraan pelatihan kegiatan diklat dan bimtek perjalanan dinas tersebut akan berlangsung pada :

20 – 21 April 2017 di Hotel IBIS Style Mangga Dua Square Jakarta

Finally, bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Pelatihan Bimtek Perjalanan Dinas 20-21 April di Jakarta, Hotel IBIS Style Mangga Dua Square Jakarta Tahun Anggaran 2017, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

Bimtek Perjalanan Dinas 20-21 April di Jakarta

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.