Bimtek BLUD 07-08 Desember di Yogyakarta

Kegiatan terdekat MTC Indonesia adalah Bimtek BLUD 07-08 Desember di Yogyakarta

Bimtek BLUD 07-08 Desember di Yogyakarta

so, MTC Indonesia akan mengadakan Bimtek BLUD 07-08 Desember di Yogyakarta, Hotel Mutiara 2016.

Perpres No. 23/2005 dan Permendagri No 61/2007 yang mengatur tentang pengelolaan keuangan pada BLU dimana semua Rumah Sakit pemerintah harus berubah statusnya menjadi BLU/BLUD. Aturan ini menjadi landasan hukum bagi RS pemerintah untuk lebih otonom dibidang keuangan. So that, prinsip efisiensi harus menjadi bagian dari sistem manajemen. Ini juga menjadi starting point untuk meningkatkan sistem manajemen di rumah sakit pemerintah dalam pengelolaan yang lebih berjiwa entrepreneurship dengan menerapkan konsep bisnis secara sehat.

Therefore, sosialisasi yang terkait dengan hal diatas perlu dilakukan agar seluruh pemda bisa lebih paham mengenai masalah-masalah terkait dalam peningkatan mutu pelayanan publik. So that, Dalam rangka meningkatkan pemahaman Pemda, baik Eksekutif maupun Legislatif pada Penyusunan Laporan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah. Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan melaksanakan Bimtek “Sistem Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (BLU/BLUD)”, Bimtek BLUD tersebut akan diselenggarakan dalam waktu dekat pada:

07 – 08 DESEMBER 2016 Di Hotel Mutiara Yogyakarta

Furthermore, Bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Bimtek BLUD 07-08 Desember di Yogyakarta. Hotel Mutiara Yogyakarta Tahun Anggaran 2016. Segera daftarkan diri Anda ! CP : 081277862353

🙂 🙂 🙂

In addition, related with >>Bimtek Aset 07-08 Desember di Surabaya dan Bimtek PBJ 07-08 Desember di Medan.

Finally, untuk informasi mengenai materi lebih lengkap di bidang keuangan lainnya dapat dilihat pada kategori Bimtek Keuangan.

Bimtek BLUD 07-08 Desember di Yogyakarta

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.