Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan 29-30 November di Batam

Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan 29-30 November di Batam

Humas atau hubungan masyarakat adalah usaha organisasi atau  individu untuk memperoleh kerjasama dari sekelompok orang.  Di samping itu humas yang termasuk sebuah organisasi atau individu yang mendapatkan eksposur ke khalayak mereka menggunakan topik kepentingan publik dan berita yang tidak memerlukan pembayaran langsung.

Therefore sesuai dengan permintaan peserta yang telah request materi pelatihan sesuai kebutuhannya yaitu di bidang kehumasan. Maka kami dari Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan segera melaksanakan kegiatan Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan atau dengan tema pelatihan sebagai berikut:

Pelaksanaan kegiatan Pelatihan, Diklat dan Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan di atas akan berlangsung dalam waktu dekat pada:

29 – 30 November 2017 di Hotel Pacific Palace Batam

Finally, Bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Diklat dan Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan 29-30 November di Batam. Hotel Pacific Palace Batam Tahun Anggaran 2017. So, Segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan 29-30 November di Batam

so, Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan 29-30 November di Batam, Hotel Pacific Palace.

In addition, related with >> Diklat Bendahara 29-30 November di Yogyakarta, Bimtek Kerjasama Daerah 29-30 November di JakartaDiklat Akreditasi Rumah Sakit 29-30 November di BogorDiklat Strategi Pengelolaan Sampah 29-30 November di Surabaya, dan Pelatihan Aset BMN dan Bimtek Perencanaan 29-30 November di Bandung

Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan 29-30 November di Batam

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.