Bimtek SPM Rumah Sakit 17-18 November di Jakarta

Bimtek SPM Rumah Sakit 17-18 November di Jakarta

Bimtek SPM Rumah Sakit 17-18 November di Jakarta

thus, Bimtek SPM Rumah Sakit 17-18 November di Jakarta, Hotel Oasis Amir Senen.

Rumah sakit sebagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan perorangan merupakan bagian dari sumber daya kesehatan yang sangat diperlukan dalam mendukung penyelenggaraan upaya kesehatan. Pada hakekatnya rumah sakit berfungsi sebagai tempat penyembuhan penyakit dan pemulihan kesehatan. Fungsi yang dimaksud memiliki makna tanggung jawab yang seyogyanya merupakan tanggung jawab pemerintah dalam meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat.

Therefore sesuai dengan permintaan peserta yang telah request materi pelatihan sesuai kebutuhannya yaitu di bidang kesehatan. Maka Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan segera melaksanakan kegiatan Pelatihan Bimtek SPM Rumah Sakit atau dengan tema pelatihan sebagai berikut:

So, Pelaksanaan kegiatan bimtek dan diklat kesehatan di atas akan berlangsung dalam waktu dekat pada:

17 – 18 November 2017 di Hotel Oasis Amir Jakarta

Finally, Bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Pelatihan Bimtek SPM Rumah Sakit 17-18 November di Jakarta, Hotel Oasis Amir Senen Jakarta Tahun Anggaran 2017. Segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, related with >> Diklat Keuangan 17-18 November di Bali dan Pelatihan Kearsipan Perkantoran 17-18 November di Makassar

Bimtek SPM Rumah Sakit 17-18 November di Jakarta

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.