Diklat Penyusunan HPS 06-07 November di Bali

Diklat Penyusunan HPS 06-07 November di Bali

Diklat Penyusunan HPS 06-07 November di Bali, Hotel Eden Kuta.

so, Diklat Penyusunan HPS 06-07 November di Bali, Hotel Eden Kuta.

Harga Perkiraan Sendiri atau yang disingkat HPS yang merupakan alat untuk melihat kewajaran harga, membandingkan dengan penawaran–penawaran harga dari pihak penyedia barang/jasa, dengan demikian Penyusunan HPS merupakan salah satu kunci keberhasilan kegiatan pengadaan barang dan jasa. Therefore untuk memantapkan pemahaman mengenai teknis dan metoda penyusunan HPS atau OE atas pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Sesuai dengan permintaan peserta yang telah request materi pelatihan sesuai kebutuhannya yaitu di bidang pengadaan barang dan jasa, maka yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan segera menyelenggarakan kegiatan Bimtek dan Diklat Penyusunan HPS pengadaan barang dan jasa pemerintah atau dengan tema pelatihan sebagai berikut :

Pelaksanaan kegiatan pelatihan penyusunan hps pengadaan barang dan jasa pemerintah di atas akan berlangsung dalam waktu dekat pada:

06 – 07 November 2017 di Hotel Eden Kuta Bali

Bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikut Diklat Penyusunan HPS 06-07 November di Bali, Hotel Eden Kuta Bali Tahun Anggaran 2017. So, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, relation with >> Bimtek Keuangan 06-07 November di Bali dan Training Kearsipan 06-07 November di Surabaya

Diklat Penyusunan HPS 06-07 November di Bali

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.