Bimtek UKL dan UPL 20-21 Oktober di Bandung

Bimtek UKL dan UPL 20-21 Oktober di Bandung

Bimtek UKL dan UPL 20-21 Oktober di Bandung

so, Bimtek UKL dan UPL 20-21 Oktober di Bandung

Actually, upaya pengelolaan lingkungan hidup dan upaya pemantauan lingkungan hidup (UKL dan UPL) sama halnya seperti AMDAL yaitu berfungsi sebagai panduan pengelola lingkungan bagi seluruh pemegang saham suatu kegiatan. Upaya pengelolaan lingkungan hidup dan upaya pemantauan lingkungan hidup adalah salah satu upaya mitigasi yang tercantum dalam Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2009. UKL dan UPL adalah upaya yang dilakukan dalam pengelolaan dan pemantauan lingkungan hidup oleh penganggung jawab usaha.

Thus, Sesuai dengan permintaan peserta yang telah request materi pelatihan sesuai kebutuhannya yaitu di bidang lingkungan hidup. Maka  MTC Indonesia akan segera melaksanakan kegiatan diklat dan bimtek ukl dan upl atau dengan tema pelatihan sebagai berikut :

Pelaksanaan kegiatan pelatihan ukl-upl di atas akan berlangsung dalam waktu dekat pada:

20 – 21 Oktober 2017 di Hotel Cemerlang Bandung

Finally, bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikut Pelatihan Bimtek UKL dan UPL 20-21 Oktober di Bandung. Hotel Cemerlang Bandung Tahun Anggaran 2017. So, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, relation with >> Diklat Amdal 20-21 Oktober di BandungBimtek Keuangan Aset serta Kepegawaian PNS 20-21 Oktober di Jakarta dan Bimtek Rekonsiliasi dan Verifikasi Laporan Pertanggungjawaban 20-21 Oktober di Jakarta

Bimtek UKL dan UPL 20-21 Oktober di Bandung

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.