Bimtek Pajak Bendahara 19-20 Mei di Yogyakarta

Bimtek Pajak Bendahara 19-20 Mei di Yogyakarta

Tahun 2016 merupakan tahun penyetoran dan pelaporan berbasis elektronik, seperti diwajibkannya penyetoran pajak secara elektronik (billing system) terkait berlakunya MPN G2. Therefore, sangat penting bagi Bendahara Pemerintah untuk memahami billing system jilid II yang diberlakukan DJP mengingat penyetoran manual akan segera ditutup. Tugas terakhir Bendahara Pemerintah setelah menyetor adalah melapor. Besides that untuk memudahkan administrasinya maka akan disimulasikan atau dipraktikan berbasis elektronik dengan elektronik SPT (e-SPT) atau aplikasi excel sehingga tidak lagi manual.

Thus, sesuai dengan permintaan peserta yang telah request materi pelatihan sesuai kebutuhannya yaitu di bidang perpajakan. Maka kami Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan segera menyelenggarakan pelatihan perpajakan atau dengan tema sebagai berikut :

Penyelenggaraan kegiatan bimtek dan diklat pajak bendahara tersebut akan berlangsung dalam waktu dekat pada :

Bimtek Pajak Bendahara 19-20 Mei di Yogyakarta

so, Bimtek Pajak Bendahara 19-20 Mei di Yogyakarta, Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta.

19 – 20 Mei 2017 di Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta

In addition, bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Pelatihan dan Bimtek Pajak Bendahara 19-20 Mei di Yogyakarta. Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta Tahun Anggaran 2017, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, related with >> Bintek PPHP 17-18 Mei di Malang dan Diklat Kepegawaian dan Keuangan 19-20 Mei di Jakarta.

Bimtek Pajak Bendahara 19-20 Mei di Yogyakarta

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.