Diklat Administrasi Keuangan 26-27 Desember di Bali

Diklat Administrasi Keuangan 26-27 Desember di Bali

Diklat Administrasi Keuangan 26-27 Desember di Bali

so, Diklat Administrasi Keuangan 26-27 Desember di Bali, Hotel Eden Kuta Bali Tahun Anggaran 2016.

Pengertian administrasi keuangan adalah pengelolaan yang meliputi seluruh aktifitas yang berkaitan dengan keuangan untuk mencapai tujuan sebuah organisasi ataupun perusahaan tertentu. Therefore, Bimtek Administrasi Keuangan bagi PA, PPTK, PPK dan Bendahara merupakan salah satu perhatian utama para pengambil keputusan di pemerintahan, baik di tingkat pusat maupun daerah. Sejalan dengan hal tersebut, berbagai perundang-undangan dan produk hukum telah ditetapkan dan mengalami perbaikan untuk meciptakan sistem pengelolaan keuangan daerah yang mampu memenuhi berbagai tuntutan dan kebutuhan masyarakat.

Dalam rangka meningkatkan pemahaman Pemda, baik Eksekutif maupun Legislatif maka kami dari Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan menyelenggarakan Diklat Keuangan dengan tema “Sistem Administrasi Keuangan dan Perencanaan bagi Pengguna Anggaran (PA), PPTK, PPK dan Bendahara”. So pelatihan tersebut akan berlangsung pada :

26 – 27 DESEMBER 2016 Di Hotel Eden Kuta Bali

Furthermore, Bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Diklat Administrasi Keuangan 26-27 Desember di Bali. Hotel Eden Kuta Bali Tahun Anggaran 2016. Segera daftarkan diri Anda! 🙂

Finally, untuk informasi mengenai materi di bidang keuangan lainnya dapat dilihat pada sub laman Diklat Keuangan.

Diklat Administrasi Keuangan 26-27 Desember di Bali

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.