Diklat Pengadaan Barang dan Jasa 23-24 Desember di Surabaya

Kegiatan terdekat MTC Indonesia adalah Diklat Pengadaan Barang dan Jasa 23-24 Desember di Surabaya

Teknologi informasi adalah suatu istilah yang menunjukkan berbagai macam hal dan kemampuan yang digunakan dalam pembentukan, penyimpanan, dan penyebaran informasi. Di era modern seperti saat ini, tentu teknologi informasi juga tanpa disadari ikut berkembang pesat, ini menunjukan bahwa teknologi informasi telah membawa perubahan paradigma dalam berbagai sendi kehidupan tak terkecuali dibidang pemerintahan khususnya dalam pengadaan barang dan jasa. Oleh karena itu Yayasan MTC Indonesia akan menyelenggarakan Diklat Barang dan Jasa dengan materi Bimtek Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Perpres Nomor 4 Tahun 2015 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Perubahan ke 4 Perpres Nomor 54 Tahun 2010), diklat PBJ tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat pada:

23 – 24 DESEMBER 2016 Di Hotel Rich Palace Surabaya

Bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Diklat Pengadaan Barang dan Jasa 23-24 Desember di Surabaya, Hotel Rich Surabaya Tahun Anggaran 2016. So, Segera daftarkan diri Anda ! CP : 081277862353

🙂 🙂 🙂

Diklat Pengadaan Barang dan Jasa 23-24 Desember di Surabaya

so, MTC Indonesia akan mengadakan Diklat Pengadaan Barang dan Jasa 23-24 Desember di Surabaya

Finally, untuk informasi mengenai materi lebih lengkap di bidang keuangan lainnya dapat dilihat pada sub laman Diklat Barang dan Jasa.

In addition, related with >> Bimtek Kehumasan dan Keprotokolan 23-24 Desember di Jakarta dan Diklat Persampahan 23-24 Desember di Makassar.

Diklat Pengadaan Barang dan Jasa 23-24 Desember di Surabaya

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.