Bimtek Keuangan Jaminan Kesehatan Nasional 29-30 November di Bali

Kegiatan terdekat MTC Indonesia adalah Bimtek Keuangan Jaminan Kesehatan Nasional 29-30 November di Bali

Dana Kapitasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) adalah dana yang dibayarkan oleh BPJS Kesehatan kepada Puskesmas sebagai penyelenggara pelayanan kesehatan bagi peserta JKN. Sumber dana kapitasi jkn berasal dari pengelolaan dan pengembangan dana iuran peserta JKN oleh BPJS Kesehatan. Therefore, Demi meningkatkan mutu pelayanan kesehatan melalui penyelenggaraan Jaminan Kesehatan Nasional. Bimtek Keuangan Dana Kapitasi JKN secara umum ditujukan untuk  memperkuat pemahaman Kepala Puskesmas dan para perencana di lingkungan Dinas Kesehatan. In order to (supaya) penyusunan Kegiatan Program Jaminan Kesehatan Nasional dapat terintegrasi dan sinergis.

Bimtek Keuangan Jaminan Kesehatan Nasional 29-30 November di Bali

so, MTC Indonesia akan mengadakan Bimtek Keuangan Jaminan Kesehatan Nasional 29-30 November di Bali, Hotel Eden Kuta Bali Tahun Anggaran 2016.

Berkaitan dengan hal diatas so that MTC Indonesia di dukung Narasumber yang kompeten akan menyelenggarakan”Bimtek Strategi Pengelolaan Pemanfaatan Penatausahaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Dana Kapitasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sesuai Perpres No. 32 Tahun 2014″. Bimtek tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat pada :

29 – 30 November 2016 di Hotel Eden Kuta Bali

Furthermore, Bagi peserta yang ingin mengikuti Bimtek Keuangan Jaminan Kesehatan Nasional 29-30 November di Bali. Hotel Eden Kuta Bali Tahung Anggaran 2016. Segera daftarkan diri Anda! 🙂

In addition, related with >>Diklat Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan 29-30 November di Jakarta.

Finally, untuk informasi mengenai materi di bidang keuangan lainnya dapat dilihat pada kategori Bimtek Keuangan.

Bimtek Keuangan Jaminan Kesehatan Nasional 29-30 November di Bali

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.