Bimtek UKL dan UPL 07-08 Februari di Bali

Segera akan dilaksanakan pelatihan Bimtek UKL dan UPL 07-08 Februari di Bali

Berdasarkan UU Nomor 32 Tahun 2009 tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup bahwa setiap jenis usaha maupun kegiatan yang tidak wajib dilengakapi dengan AMDAL wajib memiliki Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Pemantauan Lingkungan Hidup (UKL dan UPL). UKL-UPL adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Furthermore, dokumen upaya pengelolaan lingkungan hidup dan upaya pemantauan lingkungan hidup disusun berdasarkan lampiran IV Peraturan Menteri Negara Lingkungan Hidup No. 16 Tahun 2012 tentang pedoman penyusunan dokumen lingkungan hidup.

Because sifat pentingnya jadi seharusnya UKL dan UPL dilakukan dan disusun oleh professional ahli lingkungan yang memahami metode pengelolaan dan pemantauan kualitas lingkungan. Hal ini untuk mencegah munculnya masalah hukum dan sengketa lingkungan di kemudian hari. Therefore, sebagai media riset pendidikan, workshop, seminar, dan pelatihan formal maka kami dari Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan menyelenggarakan bimtek dan diklat lingkungan hidup dengan tema ” Penyusunan Dokumen Upaya Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Pemantauan Lingkungan Hidup . Pelatihan Bimtek UKL dan UPL akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini pada :

07 – 08 Februari 2017 di Hotel Eden Kuta Bali

Bimtek UKL dan UPL 07-08 Februari di Bali

so, Yayasan MTC Indonesia akan mengadakan Bimtek UKL dan UPL 07-08 Februari di Bali, Hotel Eden Kuta 2017

In addition, bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Pelatihan Bimtek UKL dan UPL 07-08 Februari di Bali, Hotel Eden Kuta Bali Tahun Anggaran 2017, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

Finally, Bagi Calon Peserta Bimtek dan Diklat yang ingin Request Jadwal, Lokasi dan Materi Pelatihan sesuai kebutuhan. Silahkan Anda dapat menghubungi nomor 082211848453 atau bisa juga kirim email via cviolera.mtc@gmail.com

Bimtek UKL dan UPL 07-08 Februari di Bali

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.