Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa 15-17 Februari di Bali

Segera akan dilaksanakan pelatihan Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa 15-17 Februari di Bali

Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa 15-17 Februari di Bali

so, Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa 15-17 Februari di Bali

Dalam rangka memenuhi kebutuhan kompetensi dan keahlian pengadaan barang dan jasa pemerintah dan memenuhi Peraturan Presiden No. 54 Tahun 2010 yang mengamanatkan bahwa Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah serta para Pejabat Pembuat Komitmen wajib memiliki sertifikat keahlian pengadaan barang/jasa pemerintah. Sehingga mau tidak mau Kementerian Agama selaku Instasi pemerintah harus ikut berbenah untuk melaksanakan Peraturan Presiden tersebut.

Seperti yang kita ketahui banyak kasus hukum akhir-akhir ini yang menimpa para pejabat ataupun pegawai yang menangani proses pengadaan barang dan jasa because kurangnya pengetahuan tentang mekanisme pengadaan barang dan jasa pemerintah. Therefore, dengan diadakan bimtek PBJ pemerintah akan sangat membantu dalam menambah pengetahuan tentang proses pengadaan barang/jasa. Besides that dapat meningkatkan kompetensi pengadaan barang/jasa pemerintah. Maka kami dari Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia akan menyelenggarakan Bimtek Peningkatan Kompetensi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Penyusunan Spesifikasi Teknis, HPS/ OE dan Kontrak Pengadaan, pelaksanaan pelatihan pengadaan barang dan jasa akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini pada :

15 – 17 Februari 2017 di Hotel Eden Kuta Bali

In addition, bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti Pelatihan Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa 15-17 Februari di Bali. Hotel Eden Kuta Bali Tahun Anggaran 2017, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

Finally, Bagi Calon Peserta Pelatihan yang ingin Request Jadwal, Lokasi dan Materi Bimtek/Diklat sesuai kebutuhan. Silahkan Anda dapat menghubungi nomor 082211848453 atau bisa juga kirim email via cviolera.mtc@gmail.com

Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa 15-17 Februari di Bali

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.