Diklat Kesehatan

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 1992 tentang pengertian kesehatan. Bahwa kesehatan adalah keadaan kesejahteraan dari badan, jiwa dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis. Another menurut WHO kesehatan adalah keadaan yang sempurna dari fisik, mental dan sosial, tidak hanya bebas dari penyakit atau kelemahan. Furthermore, Tenaga kesehatan adalah setiap orang yang mengabdikan diri dalam bidang kesehatan serta memiliki pengetahuan dan keterampilan melalui pendidikan di bidang kesehatan yang untuk jenis tertentu memerlukan kewenangan untuk melakukan upaya kesehatan.

Diklat Kesehatan

thus, Diklat Kesehatan

Sumber daya manusia di bidang kesehatan dituntut untuk terus meningkatkan kompetensi so that bisa menjadi tenaga yang profesional sesuai dengan bidangnya. Especially Tenaga Kesehatan yang memberikan pelayanan secara langsung ke masyarakat; seperti bidan, dokter, perawat  dan tenaga kesehatan penunjang lainnya. Peningkatan kompetensi itu didapatkan melalui pendidikan dan pelatihan yang terus-menerus, berkaitan dengan keahlian yang dimilikinya.

Berkaitan dengan hal tersebut, diharapkan dengan mengikuti kegiatan pelatihan seperti bimtek kesehatan, diklat kesehatan, sosialisasi, workshop dan seminar yang di adakan oleh Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan dapat membantu meningkatkan professionalism PNS Kesehatan. Professional tidak pernah lepas dari kata kompetensi, sesuatu yang mutlak harus dimiliki oleh sumber daya manusia (SDM), terutama bagi aparatur Negara, khususnya aparatur di bidang kesehatan. Adapun beberapa materi yang telah disajikan adalah sebagai berikut :

Materi Diklat Kesehatan,  for example (contohnya) adalah :

In addition, Bagi Calon Peserta Bimtek maupun Diklat yang ingin Request Jadwal, Lokasi dan Materi Bimtek / Diklat sesuai kebutuhan. Silahkan Anda dapat menghubungi nomor 081277862353 atau bisa juga kirim email via cviolera.mtc@gmail.com

Diklat Kesehatan