Bimtek Keuangan 06-07 November di Bali

Bimtek Keuangan 06-07 November di Bali

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 58 Tahun 2005 tentang keuangan daerah, menyatakan bahwa pengertian keuangan daerah adalah semua hak dan kewajiban daerah dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan daerah yang dapat dinilai dengan uang termasuk didalamnya segala bentuk kekayaan yang berhubungan dengan hak dan kewajiban daerah tersebut. Administrasi Keuangan daerah merupakan salah satu perhatian utama para pengambil keputusan di pemerintahan, baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah.

Oleh karena itu sesuai dengan permintaan para peserta yang telah request materi pelatihan sesuai kebutuhan peserta yaitu di bidang keuangan. So that kami dari Yayasan MTC Indonesia akan segera melaksanakn acara bimtek keuangan daerah atau dengan tema sebagai berikut :

Bimtek Keuangan 06-07 November di Bali

thus, Bimtek Keuangan 06-07 November di Bali

Pelaksanaan kegiatan pelatihan bimtek keuangan di atas akan berlangsung dalam waktu dekat pada:

06 – 07 November 2017 di Hotel Eden Kuta Bali

Finally, Bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikut Pelatihan Bimtek Keuangan 06-07 November di Bali, Hotel Eden Kuta Bali Tahun Anggaran 2017. So, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, relation with >> Training Kearsipan 06-07 November di Surabaya dan Diklat Penyusunan HPS 06-07 November di Bali

Bimtek Keuangan 06-07 November di Bali

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.