Diklat Bendahara 28-29 Juli di Lombok

Diklat Bendahara 28-29 Juli di Lombok

Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 162/PMK.05/2013 tentang kedudukan dan tanggung jawab bendahara pada satuan kerja pengelola APBN. Menyatakan bahwa guna memberikan pedoman bagi Bendahara dalam melaksanakan tugasnya, so that perlu mengatur mengenai kedudukan dan tanggung jawab Bendahara pada satuan kerja pengelola anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN). Tugas dan Tanggung jawab bendahara keuangan sangat mempengaruhi tata kelola keuangan pemerintah daerah.

Diklat Bendahara 28-29 Juli di Lombok

so, Diklat Bendahara 28-29 Juli di Lombok

Dengan demikian sesuai dengan permintaan peserta yang telah request materi pelatihan sesuai kebutuhannya yaitu di bidang keuangan. Maka Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan segera menyelenggarakan kegiatan diklat dan bimtek tugas dan tanggung jawab bagi bendahara atau dengan tema pelatihan such as:

Pelaksanaan kegiatan pelatihan bimtek bendahara di atas akan berlangsung dalam waktu dekat pada:

28 – 29 Juli 2017 di Hotel Santosa Lombok

Finally, bagi calon peserta yang belum mendaftar dan ingin mengikuti bimtek dan Diklat Bendahara 28-29 Juli di Lombok. Hotel Santosa Lombok Tahun Anggaran 2017, segera daftarkan diri Anda ! 🙂 >> Hubungi Kami.

In addition, related with >> Bimtek Aset Terbaru 27-28 Juli di Surabaya dan Bimtek PA PPK dan PPTK 27-28 Juli di Surabaya

Diklat Bendahara 28-29 Juli di Lombok

Rate this post

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.