Diklat Strategi Pencapaian Penerapan SPM di Daerah

Diklat Strategi Pencapaian Penerapan SPM di Daerah

Tujuan pedoman standar pelayanan adalah untuk memberikan kepastian, meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan selaras dengan kemampuan penyelenggara sehingga mendapatkan kepercayaan masyarakat. Sementara sasaran pedoman standar pelayanan adalah agar setiap penyelenggara mampu menyusun, menetapkan and then menerapkan standar pelayanan publik dengan baik dan konsisten. Furthermore, Standar Pelayanan adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur.

While, Penyelenggara pelayanan publik adalah setiap institusi penyelenggara negara, korporasi, lembaga independen yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang. Tujuannya untuk kegiatan pelayanan publik dan badan hukum lain yang dibentuk semata-mata untuk kegiatan pelayanan publik. Standar Pelayanan Minimal yaitu ketentuan tentang jenis dan mutu pelayanan dasar yang merupakan urusan wajib daerah bagi yang berhak diperoleh setiap warga secara minimal. Pemerintah Daerah wajib memiliki SPM dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Oleh karena itu dengan adanya Diklat Strategi Pencapaian Penerapan SPM di Daerah. So that akan menjadi tolak ukur kinerja Pemerintah atau Pemerintah Daerah terhadap mutu dan jenis pelayanan yang prioritas kepada masyarakat.

Negara berkewajiban menjamin hak–hak tertentu setiap warga, termasuk hak untuk memperoleh pelayanan dasar dengan mutu atau standar tertentu. Kewajiban negara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah dan Pemerintah Daerah. Pemerintah menetapkan Standar Pelayanan Minimal sebagai “instrumen” agar pelayanan dasar menjadi perhatian dan prioritas penyelenggaraan Pemerintah dan Pemerintahan Daerah. Sebagai media riset pendidikan dan pelatihan formal maka kami dari Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan mengadakan pelatihan Standar Pelayanan Minimal di bidang pemerintahan, kesehatan, kepegawaian maupun lingkungan hidup dengan tema : “ Bimtek dan Diklat Strategi Pencapaian Penerapan SPM di Daerah (Standar Pelayanan Minimal) “. Then Pelatihan SPM akan diselenggarakan pada :

Jadwal selanjutnya, silahkan klik link dibawah ini :

JANUARI, FEBRUARI, MARET, APRIL, MEI, JUNI, JULI, AGUSTUSSEPTEMBER, OKTOBER, NOVEMBER, DESEMBER

Bulan FEBRUARI 2017

24–25 Feb /Bali
24–25 Feb /Bandung
24–25 Feb /Batam
24–25 Feb /Jakarta
24–25 Feb /Lombok
24–25 Feb /Makassar
Bulan FEBRUARI 2017

24–25 Feb /Malang
24–25 Feb /Surabaya
24–25 Feb /Yogyakarta
27–28 Feb /Bali
27–28 Feb /Bandung
27–28 Feb /Batam
Bulan FEBRUARI 2017

27–28 Feb /Jakarta
27–28 Feb /Lombok
27–28 Feb /Makassar
27–28 Feb /Malang
27–28 Feb /Medan
27–28 Feb /Surabaya
27–28 Feb /Yogyakarta

Berikut kami informasikan Biaya Pelatihan secara swadana hanya menyisihkan : Rp. 4.500.000,- untuk setiap peserta (menginap). Dan untuk peserta yang tidak menginap biaya kontribusi hanya Rp. 3.500.000/peserta. Fasilitas yang akan di terima oleh Peserta Diklat/Bimtek:

- Antar Jemput bandara bagi peserta group (minimal 5 orang)
- BONUS (1 Juta/Peserta**) dan Free 1 Peserta (minimal 10 orang)
- Coffee Break (Breakfast, Lunch dan Dinner)
- Sertifikat Bimtek, Makalah dan Souvenir
- Menginap 3 Malam Twin Share dan Gratis TOUR (Bagi Peserta Menginap)
- Pelatihan selama 2 hari
- Seminar Kit dan Tas Ransel Exclusive
- Free 16 GB flash disk
- Konfirmasi selambat-lambanya H-3 sesuai jadwal kegiatan

Konfirmasi pendaftaran dapat menghubungi :
– Fax. (021) 22443223
– No. HP : 082211848453 dan 081277862353
– Info Diklat (PIN BB :5CAD37D8)

Finally, untuk Informasi lengkap mengenai materi Diklat dan Bimtek Pemerintahan dapat dilihat pada sub laman Diklat Pemerintahan.

Diklat Strategi Pencapaian Penerapan SPM di Daerah

so, Diklat Strategi Pencapaian Penerapan SPM di Daerah

Diklat Strategi Pencapaian Penerapan SPM di Daerah

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.