Diklat Good Governance dengan Pelayanan Public yang Prima Sesuai SOP

Diklat Good Governance dengan Pelayanan Public yang Prima Sesuai SOP

Berbagai sumber menyatakan Good Governance adalah konsep penyelenggaraan management pembangunan yang solid dan bertanggung jawab yang sejalan dengan demokrasi dan pasar yang efisien, penghindaran salah alokasi dana investasi serta pencegahan korupsi baik secara politic ataupun administrative menajalankan disiplin anggaran serta penciptaan legal dan political framework bagi tumbuhnya business activity.

Furthermore, salah satu cara untuk memahami good governance ialah memahami prinsip-prinsip pada good governance, yaitu diantaranya :

  • prinsip masyarakat,
  • tegaknya supermasi hukum,
  • transparasi,
  • peduli pada pemegang saham,
  • efektifitas dan efesiensi,
  • akuntabilitas, and the last
  • visi strategis.

Besides that, pada hakekatnya perubahan ketatalaksanaan diarahkan untuk melakukan penataan tata laksana Instansi Pemerintah yang effective dan efficient. Salah satu upaya penataan tata laksana diwujudkan dalam bentuk penyusunan dan implementasi Standar Operasional Prosedur administrasi pemerintahan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur pemerintah. Sebagaimana diamanatkan pada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, bahwa setiap Penyelenggara pelayanan publik baik yang memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung atau tidak langsung wajib menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan sebagai tolok ukur dalam penyelenggaraan pelayanan di lingkungan masing-masing.

Sebagai tindak lanjut pelaksanaan UU tersebut so that diperlukan penyusunan dan penerapan standar pelayanan, hal ini dimaksudkan sebagai acuan bagi penyelenggara dan masyarakat dalam menyusun, menetapkan, dan menerapkan standar pelayanan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa betapa pentingnya public services because memiliki keterkaitan dengan tingkat kesejahteraan masyarakat. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, dalam rangka meningkatkan tata pemerintahan yang baik dan bersih dengan pelayanan publik yang prima. Maka kami dari Yayasan Manajemen Training Centre Indonesia akan menyelenggarakan Bimtek dan Diklat Good Governance dengan Pelayanan Public yang Prima Sesuai SOP, SPP dan SPM, yang akan berlangsung pada :

Jadwal selanjutnya, silahkan klik link dibawah ini :

JANUARI, FEBRUARI, MARET, APRIL, MEI, JUNI, JULI, AGUSTUS, SEPTEMBER, OKTOBER, NOVEMBERDESEMBER

BULAN JANUARI 2017

30–31 Jan /Bali
30–31 Jan /Bandung
BULAN JANUARI 2017

30–31 Jan /Batam
30–31 Jan /Jakarta
BULAN JANUARI 2017

30–31 Jan /Makassar
30–31 Jan /Malang
30–31 Jan /Yogyakarta

Berikut kami informasikan Biaya Pelatihan secara swadana hanya menyisihkan : Rp. 4.500.000,- untuk setiap peserta (menginap). Dan untuk peserta yang tidak menginap biaya kontribusi hanya Rp. 3.500.000/peserta. Fasilitas yang akan di terima oleh Peserta Diklat/Bimtek:

- Antar Jemput bandara bagi peserta group (minimal 5 orang)
- BONUS (1 Juta/Peserta**) dan Free 1 Peserta (minimal 10 orang)
- Coffee Break (Breakfast, Lunch dan Dinner)
- Sertifikat Bimtek, Makalah dan Souvenir
- Menginap 3 Malam Twin Share dan Gratis TOUR (Bagi Peserta Menginap)
- Pelatihan selama 2 hari
- Seminar Kit dan Tas Ransel Exclusive
- Free 16 GB flash disk
- Konfirmasi selambat-lambanya H-3 sesuai jadwal kegiatan

Konfirmasi pendaftaran dapat menghubungi :
– Fax. (021) 22443223
– No. HP : 082211848453 dan 081277862353
– Info Diklat (PIN BB :5CAD37D8)

Diklat Good Governance dengan Pelayanan Public yang Prima Sesuai SOP

thus, Diklat Good Governance dengan Pelayanan Public yang Prima Sesuai SOP, SPP dan SPM.

Finally, untuk Informasi Pelatihan di bidang Pemerintahan dengan materi lainnya, dapat di lihat pada sub laman Diklat Pemerintahan.

Diklat Good Governance dengan Pelayanan Public yang Prima Sesuai SOP

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.